Bisnis Hosting Alternatif Bisnis Online

Bisnis Hosting, salah satu alternatif bisnis online yang lumayan menjanjikan. Kalau ditekuti, penghasilannya bisa mengalahkan bisnis-bisnis online lainnya. Bonus $125 per signup lumayan kan untuk jajan sebulan hehe.

hosting
Dalam membuat website/blog dibutuhkan 2 komponen utama, yaitu domain dan hosting. Domain adalah alamat web, misalnya www.google.com Sedangkan hosting adalah tempat menyimpan artikel, foto, mp3, atau file-file lainnya dari website tersebut.

cara sistim bisnis hosting bekerja
Yang kita bisniskan tentunya server hosting. Dimana kita menjadi agen/affiliate/sales dari sebuah perusahaan hosting kelas dunia. Kalau kita berhasil mengajak orang untuk membeli hosting disana maka kita akan dapat komisi. Besarnya beragam, mulai $50-125 per signup.

Lima langkah memulai bisnis hosting
  1. beli domain (bisa pakai domain berbayar atau yang gratisa)
  2. pesan hosting di HostGator (unlimited domain+bandwith) gratis satu bulan ujicoba
  3. membuat sales letter (brosur online)
  4. promosi

Kerugian Bisnis Hosting
Setiap bisnis pasti memiliki kelebihan dan kekurangan. Bisnis Hosting ini relatif tidak memiliki kerugian apapun. Walaupun kita tidak mendapatkan referal, kita tetep bisa memanfaatkan hosting untuk membangun blog atau website.

sales letter bisnis hosting
Sales letter, kalau diartikan secara bahasa adalah surat penjualan. Yaitu brosur online berupa website yang dapat kita gunakan untuk mempromosikan Bisnis Hosting tersebut. Anda bisa dengan muda membuat sama persis seperti itu untuk promosi melalui halaman kontak dengan mengisi nama dan email.

Cara Upload Sales Latter Bisnis Hosting

  1. Pastikan anda sudah memiliki File Sales Letter Bisnis Hosting (FSL-BH). Jika belum memiliki silahkan download sales latter terlebih dahulu.
  2. Silahkan masuk cPanel hosting anda. Contoh http://www.hostinghostgator.co.cc/cpanel
  3. Klik icon File Manager pada Menu Files
  4. Silahkan masuk folder domain anda, dimana sales latter akan di tampilkan. Disini saya memberikan contoh upload sales leter pada domain utama www.hostinghostgator.co.cc
  5. Kemudian klik menu Upload
  6. Silahkan masukkan file dimana anda meletakkan FSL-BH pada komputer anda.
  7. Centang pada FSL-BH dan klik Extract
  8. Maka FSL-BH yang berupa ZIP sekarang telah menjadi folder Bisnis_Hosting_Hostgator
  9. Kumpulan file-file tersebut masih berada pada Folder. Untuk bisa diakses dari web utama, Anda harus memindahkan ke folder domain. Klik Menu Select All dan klik menu Move File
  10. Hapus nama folder Bisnis_Hosting_Hostgator dan klik Move File (s). Web sales latter Bisnis Hosting anda sudah jadi. Silahkan coba buka hasilnya http://www.HostingHostgator.co.cc
  11. Jangan promosikan web anda dulu. Karena anda harus mengganti Nama, No HP, nama Web dan link afiliasi dengan milik anda. Edit file dengan nama Edit.php, isi dengan data anda dan Simpan kembali
Sekarang anda sudah memiliki Web sales letter Bisnis Hosting yang siap anda promosikan.
Designed by Cahyo Gemilang ©2008 - 2011 GEMIE, Inc. All Rights Reserved