IdBlognetwok.com membayar mahal

Bisnis Online, Seolah tidak ada matinya dan terus berkembang. Dari sekian jenis-jenis bisnis online yang bisa kita keruk, salah satunya adalah PayPerPost (PPP) atau yang sering disebut Paid Review dan PayPerClick (PPC). Dalam berbisnis PPC, kita para blogger akan dibayar jika ada pengunjung yang mengklik iklan di blog/web kita. Sedangkan PPP akan membayar kita, jika selesai menulis artikel yang disetujui. Tentunya sesuai dengan persyaratan yang diberikan oleh pihak PPP itu sendiri. Bagi kita-kita yang mengingin kedua bisnis ini sekaligus, bisa bergabung dengan IdBlogNetwork.com (IBN).

sekilas tentang IdBlogNetwork.com


Ladang uang yang beralamat di http://idblognetwork.com ini adalah penyedia layanan periklanan online yang menggabungkan 2 kekuatan bisnis online sekaligus. Yaitu PPC dan PPP yang tentu saja tidak kita temui dalam perusahaan sejenis di Indonesia ini. Kalaupun ada, hanya menyediakan PPC saja atau PPP saja.

Cara bergabung di IdBlogNetwork, menurut saya gampang-gampamg susah. Gampang bagi yang sudah memiliki blog berkualitas, konten orisinil, dan trafik yang lumayan rame. Sedang bagi blog yang asal-asalan, jangan harap bisa bergabung dan diterima sebagai publisher. Hal ini tidak lain karena pihak IBN harus menyaring blog-blog berkualitas.

IdBlogNetwok.com membayar mahal
Setiap klik yang dilakukan pengunjung di blog publisher akan dibayar Rp 1000 keatas, padahal layanan sejenis hanya berani membayar tidak lebih dari Rp 300 saja. Sedangkan PPP yang disetujui akan dibayar mulai Rp 800ribu sampai Rp 900 ribu.
Bahkan seorang teman ada yang dibayar Rp 1,5 juta per review. Bisa dikalkulasi bukan, jika rata-rata 1.000 pengujung per hari yang klik hanya 10 orang. Rp 1.000×10 = Rp 10.000 sebulan bisa dapat Rp 300.000. Plus dapat job review satu saja Rp 850.000.
Designed by Cahyo Gemilang ©2008 - 2011 GEMIE, Inc. All Rights Reserved