PerferMoney.com Membayar Murah Tapi Menguntungkan

PerferMoney.com adalah salah satu payment processor alias alat pembayaran online layaknya Liberty Reserve, AlertPay, Paypal, dsb. Untuk memperkenalkan dirinya kepada dunia PerfectMoney (PM) memberikan berbagai promosi diataranya PM for Business. Yang meliputi berbagai diskon, bonus dan promosi lainnya. Salah satu promosi PM diberikan kepada blogger yang memiliki blog-blog. Minimal PageRank Google/PR : 1. Melalui program PM for Bussiness : Reward to site owners with logo of Perfect Money, mereka memberikan gaji puluhan dolar tiap bulannya.

Mencairkan Dolar PerfectMoney menjadi Rupiah
Tapi sayangnya setelah gajian tidak bisa langsung ditarik/withdraw ke bank lokal seperti paypal. Belum mendukung bank lokal, kecuali jika punya kartu kredit. Tapi ada cara lain untuk mencairkan ‘gaji’ dari PM. Yaitu dengan menukarnya ke situs-situs moneychager. Misalnya DuyDuyChanger.com.
A. Proses di DuyDuyChanger.com
  1. Silahkan registrari, verifikasi via email dan login
  2. Lengkapi Profil, Data Bank, Data E-Currency, dsb
  3. Klik menu tab Jual Beli
  4. Isikan data dengan benar klik Kirim. Setelah itu kita akan mendapat ‘Konfirmasi Transaksi Jual‘ beri tanda centang dan klik Konfirmasi. Konfirmasi pun akan terkirim ke email. Setelah mendapatkan konfirmasi via email kita lanjutkan dengan proses di PM
B. Proses di PerfectMoney.com
  1. Silahkan Login ke akun dan klik Send Money
  2. Pilih Single Payment (bila kita mengetahui nomor akun PM tujuan) pilih Payment to Email, atau metode pengiriman lain yang sesuai pilihan.
  3. Isikan data pengiriman dengan benar klik Payment Preview. Setelah dipastikan benar, klik Send Money, beres.
C. Konfirmasi
Sebenarnya langkah ini tidak perlu dilakukan. Karena bila data yang diisikan sudah benar uang PM otomatis terkirim ke bank kita. Hanya saja untuk lebih mempercepat proses, kita bisa langsung konfirmasi dengan admin via YM.
Berikut keunggulan-keunggulan PerfectMoney dibandingkan portal sejenis :
  1. Bunga 7% per tahun, layaknya bank pada dunia nyata, PM juga memberikan bunga kepada nasabahnya sebesar 7% per tahun.
  2. Tanpa verifikasi, tidak seperti PayPal yang membutuhkan verifikasi dengan kartu kredit atau verifikasi Paypal via VCC (Virtual Credit Card). Begitu daftar akun kita langsung aktif
  3. Bonus $ 0.05 registrasi referal. Intinya, jika ada orang yang mendaftar melalui referal kita, maka kita dapat bonus $ 0.05 per refferal
  4. Bonus 1% dari transaksi referal. Tidak seperti Paypal yang mesti nunggu transaksi referal sampai $200 baru kita dapat $1. Di PM kita langsung dapat 1% dari setiap biaya transaksi berapapun nilainya.
  5. 5 Cara deposit & 5 cara withdraw. Untuk poin ini silahkan langsung merujuk ke web PM. Karena cukup panjang penjelasannya, sehingga topik dari posting kali ini tidak bisa maksimal.
  6. Pasang banner PM di gaji dolar. Hennah ini yang banyak dicari-cari para pebisnis online.
Pasang Banner Dibayar (Paid to Put Logo)
adalah salah satu dari program pendulang dolar yang ditawarkan PM untuk blogger/webmaster. Yaitu hanya dengan memasang banner (logo) PM berapapun ukurannya dengan syarat blog memiliki minimal Google PR 2. Dimana kita akan dibayar PR x $10. Jadi kalau PR5 ya gajian $50 per bulan.

Cara gabung dalam program pasang banner (PM for Business) :
  1. Silahkan registrasi akun dulu klik disini PerfectMoney.
  2. Kemudian login lalu klik tulisan PM for Business. Dan lakukan petunjuk selanjutnya disana.
  3. Pastikal ada email dari PM kalau blog kita sukses diterima ikutan PM for Business.
  4. Selanjutnya silahkan pasang banner baik pakai kode dalam email maupun pilih banner sendiri di halaman ‘Affiliate Program’ (klik di sebelah menu ‘PM for Business’).
  5. Beritahu Andrew Draper (admin) via contact kalau banner sudah terpasang. Agar tepat 30 hari kedepan kita sudah gajian.
Selanjutnya, kita tinggal menunggu 30 hari kedepan untuk gajian dolar. Sambil menunggu gajian kita tetep bisa posting seperti biasa.
Designed by Cahyo Gemilang ©2008 - 2011 GEMIE, Inc. All Rights Reserved